Selasa, 17 Januari 2017

Inilah Alasan Menyehatkan Dibalik Sesendok Es Krim Vanila

Inilah Alasan Menyehatkan Dibalik Sesendok Es Krim Vanila,- bagi kamu yang menderita sakit maag atau tergolong orang dengan pencernaan yang sensitif, kala penyakit menyerang rasanya sungguh menyakitkan ya? Asam lambung dan nyeri maag ternyata punya obat yang nikmat, yaitu es krim rasa vanila.

Mungkin kamu gak percaya, tapi ada alasan ilmiah dibalik es krim vanilla sebagai obat asam lambung atau maag. Kalsium dan protein yang kaya dalam susu akan membantu mencegah pembentukan asam dalam tubuh setelah dicerna. Selain itu, kandungan susu akan menyerap kelebihan asam untuk mengurangi gejala asam lambung yang meningkat. Sesendok es krim vanila setelah makan akan membantumu meningkatkan pencernaan dan mengurangi rasa mulas.

Mengapa es krim vanila lebih baik daripada es krim rasa lainnya? Dr.Veena Zaveri, seorang gynaecologist dan laparoscopic surgeon mengungkapkan bahwa rasa vanila tidak terlalu mengandung banyak gula dibanding rasa lainnya. Selain itu, es krim vanila mengandung lebih banyak kandungan susu murni sehingga menjadi obat alami yang baik untuk melawan asam lambung. "Ibu hamil yang mengalami maag atau peningkatan asam lambung pun dapat mengambil manfaat dari satu scoop es krim vanila," ujar dokter dari Kohinoor Hospitals, mumbai ini.

Wah, kalau obatnya seperti ini sih, siapa yang tidak ngiler ya? Tapi kami sih berharapnya bisa makan es krim vanila sepuasnya tanpa alasan untuk menyembuhkan sakit. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga menyukai es krim vanila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar