Selasa, 22 November 2016

Cara Ampuh Menyembuhkan Cacar Air Secara Cepat

Cara Ampuh Menyembuhkan Cacar Air Secara Cepat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat mengobati tanpa efek samping yang berbahaya.

Cara Ampuh Menyembuhkan Cacar Air Secara Cepat Dengan Qnc Jelly Gamat

Cara Ampuh Menyembuhkan Cacar Air Secara Cepat Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan produk herbal berupa minuman kesehatan di racik dari ekstrak teripang emas species terbaik golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik dalam menyembuhkan sekaligus menghilangkan bekas cacar air di tubuh. Diolah dengan menggunakan metode yang modern dengan metode 4 kali destilasi (penyaringan) sehingga ekstrak teripang tidak berbau amis, terbebas dari bahan-bahan berbahaya, bebas garam dan tentunya tidak memiliki rasa/tawar sehingga sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. 
Berdasarkan hasil penelitian para ahli, jelly gamat memiliki banyak kandungan senyawa aktif yang sangat berperan penting dalam menghilangkan bekas cacar dengan alami, diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua perpaduan kandungan dalam jelly gamat gold g memiliki peranan dan fungsi masing-masing dalam menghambat dan mematikan pertumbuhan virus dan berbagai parasit yang bersifat merugikan tubuh dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cepat dan alami. Selain itu jelly gamat gold g juga mengandung senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah peradangan (anti-inflamasi), mampu mengurangi rasa sakit, Lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang rusak, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, Kandungan protein tinggi pada teripang laut sebagai bahan dasar jelly gamat mencapat 82,%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. Selain itu, Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, Ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan “Cell Growth Factor” dalam jelly gamat mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk menjadi normal kembali.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc Jelly Gamat sangat cocok di jadikan sebgai cara ampuh menyembuhkan cacar air secara cepat. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini;
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGB pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN! "JGF" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Keuntungan membeli Qnc jelly gamat di wesbsite kami:
  • Mendapatkan HARGA TERMURAH.
  • KEASLIAN produk TERJAMIN 100%.
  • Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM KIRIM OBAT DULU / BAYAR SETENGAH HARGA DULU
  • Pelayanan Cepat / Respon Cepat karena ditangani admin Profesional
  • Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu
  • PENGIRIMAN CEPAT Obat Jelly Gamat
  • Barang rusak bisa dikembalikan.
Keunggulannya:
  • Bukan produk MLm
  • Rasanya lebih enak ( tidak amis )
  • Tekstur lebih kental ( kadar teripang lebih tinggi)
  • Di porduksi dengan tingkat sterilisasi
  • Testimonial dan literatur yang mendukung
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar